Berita "Lepas Rindu, Luna Maya - Ariel Berpelukan", Sumpah Penting Banget Dah!

By Debby Miranda Mannuragie Tuesday, June 29, 2010 0 comments
Baru saja, saat saya sedang blogwalking, tiba-tiba ada teman yang menyapa lewat YM! Ketika saya membuka jendela chatting, tatapan saya menangkap tulisan ini: "News Lepas Rindu, Luna Maya - Ariel Berpelukan" di bagian bawah jendela chatting tersebut. Seketika itu juga saya berkata "Sumpah Penting Banget Dah!". :-D

Tapi toh akhirnya saya klik juga link berita, saya copy paste dari http://id.news.yahoo.com/:
Kalau memang sudah cinta, bahkan kurungan jeruji besi pun tak bisa menghalangi romantisme sepasang kekasih.
Mungkin kalimat itulah yang bisa merangkum kemesraan Ariel dan Luna saat mereka bisa bertemu di Mabes Polri. Kejadian romantis ini tertangkap mata saat Capung, salah satu personel Java Jive datang menjenguk Ariel.
"Iya, pelukan tampaknya mereka kangen-kangenan. Ga sampai nangis, Luna lebih menabahkan Ariel aja, dia terlihat memeluk dengan penuh rasa dan sepertinya baru kali ini mungkin mereka bertemu, kayaknya Luna baru kali ini menjenguk Ariel," ungkap Capung saat dihubungi via telepon, Senin (28/06). Ia juga menambahkan bahwa menurutnya Luna ingin Ariel tetap tabah di dalam sel.
"Luna mungkin terharu, menitikkan air mata sih ngga, cuma berkaca-kaca aja," imbuh Capung. Saat di dalam, Capung mengatakan bahwa Ariel dan Luna saling melepas rindu layaknya orang pacaran, selebihnya ia tak mau berkomentar. "Kita di dalam ngobrol-ngobrol biasa, Ariel kan potong rambut, dibawain kapster sama Luna juga kan," pungkasnya.[initial]
Ya sudah lah ya.. Namanya juga artis seenggak-penting apapun kisahnya, tetap patut dan layak diperbincangakan. Tapi tetep aja, Sumpah Penting Banget Dah!

Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply